Thursday 20 February 2014

Contoh Ucapan Terima Kasih Skripsi

UCAPAN TERIMA KASIH
           
            Skripsi ini disusun untuk memenuhi salah satu syarat memperoleh gelar Sarjana Pendidikan Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah, Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni, Fakultas Keguruan dan Iimu Pendidikan, Universitas Sriwijaya.
            Dengan selesainya skripsi ini, penulis mengucapkan terima kasih kepada Dr. H. Subadiyono, M.Pd. dan Izzah , S.Pd., M.Pd. atas kesabaran sebagai pembimbing penulisan skripsi. Penulis juga mengucapkan terima kasih kepada Prof. Drs. Tatang Suhery, M.A., Ph.D., Dekan FKIP Unsri yang telah memberikan kemudahan dalam mengurus adminitrasi penulisan skripsi ini.
            Terima kasih kepada Dr. Rita Inderawati, M.P.d, Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia dan Seni, dan Drs. Ansori, M.S.i., Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan bapak dan  ibu dosen yang telah memberikan ilmu selama masa kuliah sampai hingga terselesainya skripsinya.
Penulis mengucapkan terima kasih kepada kepala SMP N 1 Indralaya Selatan, Junaidi, S.Pd. yang telah memberikan izin melaksanakan penelitian di sekolah tersebut dan Kartina S.Pd., guru bidang studi Bahasa Indonesia yang telah membantu memberikan kemudahan dalam pengumpulan data. Terima kasih kepada PBSI, khususnya angkatan 2008 yang telah memberikan semangat dan kekuatan serta bantuan dalam penyusunan skripsi ini. Terima kasih atas seluruh kenangan dan dukungannya.
            Semoga skripsi ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia serta bermanfaat untuk pengajar Bahasa Indonesia di Sekolah dan pengembangan ilmu pengetahuan.
Inderalaya, 25 Juli 2012
                                                                                                Penulis,
SW

2 comments:

  1. Ka boleh copy ya? saya butuh ucapan terimakasih untuk di laporan observasi
    terima kasih

    ReplyDelete
  2. 2021 ford escape titanium hybrid - Tioga, NJ - ITALIA
    The new Fusion Fusion revlon titanium max edition Hybrid can produce a unique, oakley titanium glasses high-quality trekz titanium headphones Fusion Fusion samsung galaxy watch 3 titanium Fusion is a fusion fusion engine that incorporates Fusion technology. titanium vs platinum

    ReplyDelete