Tuesday 13 March 2012

Mimpi Terakhirku


Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia, berlarilah tanpalelah  sampai engkau meraihnya. Lirik lagu yang diciptakan oleh Giring tersebut memang benar. Kita harus mempunyai mimpi untuk mencapai tujuan kita. Tujuan kita mendatang adalah mimpi.
Mimpi terakhirku ialah ingin ke ujung dunia. Dimana ya?. Orang bilang dunia tak berujung, tapi saya tidak percaya. Tidak mungkin dunia ini tak berujung. Suatu saat nanti saya pasti akan menemukannya, dan jika kutemukan nanti, aku akan menceritak kepada semua orang. Akan kubawa kamera, berpoto-poto aku di sana.
Saat pulang nanti, akan kutunjukkan poto-poto tersebut kepada semua orang. Akan kubuat sebuah blog, dengan judul “Pengalamanku ke ujung Dunia”. Dan aku akan menjadi orang yang terkenal sejagad raya ini.

No comments:

Post a Comment