Tuesday 13 March 2012

Cermin yang Jujur


Ini adalah hal yang paling sering saya lakukan. Bercermin. Setiap hari saya selalu bercermin. Ketika bercermin kadang saya tersenyum sendiri,melihat betapa manisnya senyum saya tersebut.
Tidak ada yang terlihat aneh dari tubuh saya. Sama seperti manusia ciptaan tuhan lainnya. Sebagai seorang lelaki, saya rasa sudah sempurna secara fisik. Mulai dari ujung rambut sampai ke kaki. Sepasang kaki, sepasang tangan, leher, dan bagian kepala lengkap dengan aksesorisnya.
Ketika bercermin yang paling sering diperhatikan adalah kepala. Maklum cermin yang ada di kamar hanya berukuran 50 cm2. Oh, saya melihat betapa sepadannya Tuhan menciptakan muka saya. Rambut yang lurus seperti artis Korea, sepasang mata nan indah agak sipit seperti orang China dengan alis tidak terlalu tebal. Hidung yang lumayan tidak mancung, tapi juga tidak terlalu pesek. Bibir yang seksi, agak memble.
Ada lagi yang dibanggakan oleh kaum adam, yaitu kumis dan janggut. Ini merupakan ciri pisik yang membedakan lelaki dan perempuan. Saya mempunyai kumis tipis, dan jenggot yang tidak lebat yag selalu saya rapikan setiap minggu.

No comments:

Post a Comment