Wednesday 25 December 2013

Cara Agar Selalu Romantis dengan Pacar

Cara Agar Selalu Romantis dengan Pacar
Hubungan cinta yang sudah lama dijalani selama bertahun-tahun, biasanya akan terasa hambar atau membosankan. Rasa itu timbul dikarenakan selalu bersama dan sering melakukan hal yang itu-itu saja selama pacaran.

Hubungan yang terasa hambar dan membosankan bisa fatal akibatnya. Kisah cinta yang sudah lama terjalin itu bisa saja kandas di tengah jalan. Namun, sebaiknya hindari hal tersebut terjadi dalam hubungan cinta kalian. Kamu dan si dia harus bisa membuat hubungan itu selalu harmonis dan romantis. Baca juga: Cara Menjaga Keharmonisan Hubungan Cinta Ciptakanlah hubungan cinta yang menyenangkan agar tak ada rasa bosan. Untuk menciptakan hubungan cinta yang selalu harmonis dar romantis, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Apa saja? Berikut cara agar selalu romantis dengan pacar:
1.      Bikin surat cinta
Cara ini terdengar klasik, namun sekali-kali bisa kamu lakukan agar suasana pacaran semakin hangat. Sesekali, kamu dan pasangan bisa saling membalas surat cinta. Cobalah untuk menulis surat cinta yang berisi kalimat-kalimat romantis sebagai ucapan sayang. Lalu, mintalah pacar untuk membalasnya. Meskipun hanya sebuah surat, namun barang ini bisa menjadi kenang-kenangan bagi kalian berdua.
2.      Berpetualang bersama
Berkencan ke tempat yang itu-itu saja bisa membuat hubungan terasa membosankan. Salah satu solusinya adalah berpetualang bersama. Kamu dan pasangan bisa berpetualang bersama dengan mengunjungi tempat-tempat wisata yang menyenangkan. Cobalah untuk naik gunung bersama, pergi ke pantai yang ada di luar kota, dan tempat menantang lainnya. Hal tersebut tentunya akan membuat kalian senang dan hubungan semakin mesra. tips kencan, tips cinta, cara agar selalu romantis dengan pacarn, romantis, hubungan cinta yang romantis Kejutan untuk pacar – Corbis
3.      Makan malam romantis
Makan malam romantis yang dilakukan sangat perlu kamu lakukan agar hubungan semakin mesra. Makan malam bersama pasangan dengan ditemani cahaya yang temaram dan alunan musik yang romantis bisa mengembalikan memori kamu dan pacar seperti di awal pacaran dulu yang sangat romantis. Lakukan cara ini pasa saat merayakan ulangtahun kamu atau pasangan dan hari jadian. Baca juga: Cara Tepat Merayakan Hari Jadian 4. Memberikan kejutan Cara lain agar selalu romantis dengan pacar adalah memberikan kejutan. Ketahuilah bahwa sebuah kejutan bisa membuat pacar merasa senang. Hal romantis kecil yang bisa kamu lakukan yaitu memberikan kejutan di hari ulangtahunnya. Jangan lupakan momen ini setiap tahunnya agar hubungan kalian semakin romantis.
4.      Memisahkan diri
Hubungan juga akan terasa bosan jika kalian selalu bersama menjalani aktivitas. Memisahkan diri untuk beberapa hari sangat diperlukan. Memisahkan diri bukan berarti putus. Tapi, kamu dan pacar bisa melakukan kesibukan sendiri. Misalnya, pergi berlibur bersama teman, tak diantar jemput oleh pacar, dan lain sebagainya. Cobalah lakukan ini selama seminggu.

 Itulah cara agar selalu romantis dengan pacar. Buatlah hubungan cinta yang selalu harmonis dan romantis dengan cara di atas. Dengan begitu, hubungan cinta kalian bisa langgeng sampai menikah.
 

1 comment:

  1. Ayo Gabung bersama kami di DOMINO206(.)net
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
    dalam website
    Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
    Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer
    Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
    Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
    Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
    langsung dengan CS handal.
    MInimal Deposit 20rb
    Minimal Witdraw 20rb

    BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    WA : (+85587480626)
    LINE : DOMINO206
    IG : domino_206


    Link Alternatif
    - domino206.net
    - dominopelangi.net
    - pelangidomino.com

    Bank: BNI, BCA, BRI, MANDIRI dan DANAMON
    Pusat Game:Bandar66|BandarQ|AduQ|Bandarpoker|CapsaSusun|
    Domino99|Poker|Bandarsakong|

    $$$$ DOMINO206.NET $$$$
    #Poker
    #AduQ
    #BandarPoker
    #BandarQ
    #CapsaSusun
    #Domino99
    #Sakong
    #Bandar66
    #DPMinim
    #WDBesar

    ReplyDelete